Tuesday, December 25, 2012

tips melihat aura seseorang dan mengetahui artinya




Aura adalah cahaya atau warna yang terpancar dari diri seseorang. Konon, aura menunjukkan "jiwa" dan pembawaan orang itu. Minat untuk melihatnya sendiri?


Kata "orang piter" macam Carol Pate, Kita nggak perlu punya kekuatan khusus untuk melihat aura seseorang. "Cukup dengan 'mengaburkan' pandangan mata, Anda bisa melihat cahaya berupa warna tertentu, yang mengelilingi tubuh seseorang. Itulah aura," jelas Pete.

Anda juga bisa melihat aura pribadi dengan cara yang sama, tapi harus berdiri di depan cermin datar yang dipasang tegak lurus dengan background polos. "Pandang daerah kepala, punggung dan badan dengan lebih seksama."

Merah
Orang dengan aura warna merah memiliki sex appearance yang tinggi, biasanya nampak sensual dan menggairahkan. Kalau warnanya kecoklatan, maka orang itu cenderung hyper.

Oranye
Warna ini menunjukkan kematangan mental dan stabilitas. Aura ini banyak dimiliki para psikolog dan filsuf. Kalau warnanya keruh, berarti emosi orang itu belum stabil.

Peach
Ini adalah warna yang menunjukkan bahwa orang itu tak punya kepribadian dan selalu bimbang. Orang yang suka grogi atau demam panggung, akan memancarkan warna ini. Juga mereka yang gampang stres.

Kuning
Orang dengan aura warna kuning biasanya pinter dan realistis. Orang yang berprofesi sebagai guru, dosen dan "kutu buku" biasanya memancarkan warna ini. Kalau warnanya keruh, berarti orang itu suka bohong.

Hijau
Warna ini menunjukkan ketenangan dan kesegaran. Orang dengan aura warna hijau biasanya tenang, penyabar dan penuh kasih. tapi kalau warnanya hijau keruh, artinya orang itu cemburuan dan dengki. (Baca Terus...)


Biru
Konon, orang dengan aura warna biru ini, lebih pengertian dan "rajin" berkomunikasi. Tapi kalau bagian kepala berawarna biru tua, artinya orang itu sedang depresi. Biru keruh menunjukan bahwa orang itu suka marah.

Tosca
Orang dengan aura biru tosca biasanya orang yang tak bahagia dengan kehidupannya. Dia juga cenderung mengalami depresi yang mendalam.

Ungu
Warna ini menunjukkan spirit. Kalau warnanya lembayung muda, artinya orang itu lebih bersemangat. Ungu gelap, artinya orang itu rajin beribadah. Sedang ungu keruh menunjukkan orang yang sangat fanatik.

Hitam
Siapapun tahu kalau warna hitam itu menunjukkan kegelapan. Konon, orang dengan aura hitam itu punya perangai buruk dan cenderung jahat.

Putih
Warna putih melambangkan kesucian dan harapan. Orang dengan aura ini biasanya selalu berpikiran positive dan optimis. Konon, wanita hamil umumnya memiliki aura putih.

Pink
Nggak salah kalau warna ini dibilang warna cinta. Warna ini biasanya mengelilingi orang-orang yang penuh kasih dan sayang seperti ibu, wanita hamil dan orang yang fall in love.


0 comments:

Post a Comment

 
;